Kamis, 09 Mei 2019

Chelsea Lolos ke Final Liga Europa League, Meski demikian harus dapatkan kabar buruk ini!

Halo semuanya kini bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan mengenai perkembangan sepakbola yang ada di luar negri, Namun sebelum masuk dalam inti artikel kami mohon kepada kalian semuanya untuk ikuti dahulu akun admin ini karena dengab begitu kalian sudah membantu saya untuk lebih bersemangat mengupdate berita olahraga terbaru.

  

Menurut Bolalob.com ( 10/05/19)

Chelsea Fc di pastikan lolos ke babak Final Liga Europa League Musim 2018/19 setelah mengalahkan Frankfurt du babak adu pinalti, Chelsea unggul 4-3 saat melaksanakan adu finalti.

 

Bermain sebagai tim tuan rumah, Chelsea Fc kesulitan menguasai pertandingan ini. Permainan ngotot yang di tunjukkan oleh pemain Frankfurt membuat Maurizio sarri kesulitan menerapkan taktik terbaiknya.

Di pertandingan ini pun Chelsea hampir saja kalah atas Frankfurt jika saja Kepa Arizabalaga tak bermain baik. Karena Chelsea Fc sempat gagal mengeksekusi tendangan pinalti.

 

Di sisi lain meskipun meraih hasil yang baik di babak semifinal melawan Frankfurt dan lolos final. Chelsea fc mendapatkan kabar buruk setelah pertandingan ini, berikut kabar buruk tersebut : 

1. Pemain Chelsea Fc chistiansen mengalami cedera di pertandingan malam tadi, dan ini menambah daftar pemain cedera Chelsea di musim ini.

2. Lini depan Chelsea Fc mengalami penurunan performa sehingga kesulitan mencetak gol. 

 Bagi kalian yang ingin lebih tau info selanjutnya silahkan komen dan ikuti trus artikel ini. 


2 komentar: